Rahasia Hal yang Membuat Produk Menjadi Viral

10 tahun sebelumnya, apakah Pushrank Id Anda pernah mendengar tentang penyulingan tangan Purell? Itu ada, tapi tidak ada yang benar-benar menggunakannya. Kemudian suatu hari, itu terjadi di mana-mana. Toko makanan meletakkan aksesoris di pintu, salon kuku memberikannya kepada klien, dan orang-orang mulai memegang wadah dimensi perjalanan di tas mereka. Seiring dengan sedikit periklanan dan pemasaran, bagaimana Purell bisa populer?

Bergantung pada investigasi Berger, situasi tertentu serta kredit memungkinkan individu untuk mendiskusikan item yang disediakan. Perusahaan apa pun dapat memanfaatkan pemahaman tersebut untuk menghasilkan favorit viral. “Anda tidak perlu memiliki anggaran iklan yang besar,” Berger menyebutkan.

Jonah Berger, asisten dosen periklanan di Universitas Layanan Wharton College of Pennsylvania, sebenarnya telah berkomitmen profesinya untuk menjawab pertanyaan itu. Saat dia menjelaskan dalam publikasi barunya, Contagious: Why Things Catch On (Simon & Schuster, 2013), setiap produk viral memiliki enam fitur penting – fitur yang dapat direplikasi untuk membantu membuat item apa pun menjadi viral.

“Orang biasanya berasumsi bahwa produk yang menular akan diberkati,” kata Berger. “Tapi sebenarnya ini bukan rejeki dan juga tidak sembarangan. Ini penelitian ilmiah.”

Terkait: Metode Pemecahan Masalah Kreatif untuk Memeriksa Ide Bisnis Anda

Sebanyak lima puluh persen dari keputusan pembelian individu didorong oleh komunikasi periklanan dan pemasaran lisan – ini dapat dipercaya dan jauh lebih bertarget daripada pemasaran biasa. Selain itu, sebagian besar komunikasi tersebut terjadi secara offline, di mana iklan tidak dapat menjangkau. “Keaslian adalah alasan utama yang signifikan mengapa komunikasi lisan mempengaruhi kebiasaan,” kata Berger.

Untuk membuat produk mirip virus yang diinspirasikan oleh individu untuk dibagikan secara sah, integrasikan elemen-elemen penting ini.

  1. Mata uang sosial. Individu sebenarnya lebih mungkin untuk mengadopsi suatu produk jika itu membuat mereka percaya diri atau bahkan di depan kurva. Misalnya, pembelian khusus Gilt membantunya menjadi salah satu situs pembelian online paling trendi.
  2. Pemicu. Produk yang populer masuk ke dalam kehidupan kita sehari-hari, oleh karena itu produk yang efektif menghasilkan alasan serta tips untuk kembali secara teratur. Misalnya, Twitter dan Facebook mengarahkan Anda kembali ke situs web mereka setiap kali mereka mengirimi Anda email untuk menyatakan bahwa Anda memiliki informasi atau sebutan baru.
  3. Dampak psikologis. Orang biasanya cenderung menginjili produk jika berdampak pada mental mereka, apakah itu memperbaiki masalah perpajakan atau meringankan waktu yang buruk. Misalnya, jika artikel Buzzfeed membuat Anda tertawa, kemungkinan besar Anda akan membagikannya dengan teman-teman yang perlu tumpangan.
  4. Visibilitas. Memberi item fitur khas, seperti logo yang menonjol atau bahkan bayangan, membantu konsumen melihat saat orang lain menggunakannya. Misalnya, Anda langsung mengenali iPod karena Apple menjadikan headphone berwarna putih ketika berbagai perusahaan lain memanfaatkan warna gelap.
  5. Nilai praktis. Item yang sangat membantu yang membantu pelanggan menjadi lebih dapat diandalkan kemungkinan besar akan sangat sering direkomendasikan. Sebagai contoh, Evernote sebenarnya sangat baik dalam membantu pengguna mengingat dan juga mengatur info, jadi biasanya disarankan untuk penelitian.
  6. Cerita. Jika orang benar-benar akan membahas item Anda, mereka harus mampu menceritakan kisahnya sendiri. Itu bisa semudah pernyataan yang jelas tentang apa yang dilakukan item tersebut, atau bahkan serumit kisah sumber yang benar-benar menarik. Misalnya, orang yang mendapatkan alas kaki TOMS senang memberi tahu orang lain bagaimana sebenarnya satu set sepatu diberikan untuk setiap sepatu yang Anda beli.

Terkait: 7 Langkah Mendapatkan Publisitas untuk Organisasi Anda

Mobil Meksiko Bisa Menjadi Legenda Ban Panas

“Los angeles Bracala” akan menghadapi finalis dari seluruh dunia di mana hanya akan ada satu juara yang pasti akan menemukan kendaraannya diubah menjadi Hot Tyres skala 1:64.

Vaksin COVID-19 Awal Mungkin Tidak Benar-Benar Sempurna, Biaya Klaim Gates

Pelaku bisnis mengakui bahwa kinerja vaksin pertama terhadap virus yang tersebar luas mungkin sebenarnya bukan yang terbaik.

Walikota Area Metropolitan Meksiko Claudia Sheinbaum Mendukung COVID-19

Kulit kepala CDMX dari pemerintah federal mengumumkan di jejaring sosialnya bahwa dia akan terus berfungsi sementara dia mematuhi karantina.

Business owner en Español | 1 menit baca

Tanyakan pada: Bagaimana Cara Pakar Kami Selalu Menjaga Tempat Makan Tetap Buka?

SEMUA DIATUR UNTUK SEMUANYA

Tanyakan kepada Administrator: Persisnya Bagaimana Perusahaan Kita Dapat Mempertahankan Tempat Makan Tetap Buka?

NYC’s of Business Services membahas masalah yang paling sering ditanyakan bulan ini. Pada bulan Oktober, sebenarnya semuanya tentang bagaimana bistro dapat dibuka kembali dan juga tetap buka dengan aman saat kita memasuki cuaca dingin.

Jonnel Doris | 6 menit dibaca

Bagaimana Menggunakan Kisah Anda untuk Sukses dengan Periklanan dan Pemasaran Facebook

SITUS JEJARING SOSIAL

Cara Menggunakan Akun Anda untuk Berhasil Dengan Pemasaran Facebook

Anda tidak harus hebat dalam mempertahankan target pasar seperti Jimmy Fallon. Anda hanya harus menjadi Anda.

Persisnya Bagaimana Lingkungan Virtual Mengembangkan Nilai untuk Organisasi?

Membangun lingkungan online adalah cara terbaik untuk membuat pelanggan Anda tetap terlibat dan juga setia. Mitra Alibaba pada akhirnya akan menjadi penawaran umum paling luas yang tersedia dalam catatan, tergantung pada Jack Ma

Ant Group mengharapkan untuk menghasilkan $ 34,5 miliar di pasar saham Shanghai dan Hong Kong.

Entrepreneur en Español |

Benar-benar bagus Sebenarnya Keren Baru Ketika Berkaitan Dengan Label Sukses

Pendiri konsultan efek sosial menjelaskan bagaimana bisnis dapat menciptakan perbedaan.

Published by