Daftar Harga Baja Ringan Terbaru Dan Terlengkap 2019 Beserta Jenisnya

Informasi terkait harga baja ringan terbaru dapat membantu anda saat anda membutuhkannya untuk kebutuhan anda. Baja ringan menjadi material yang diminati untuk saat ini karena harga yang lebih terjangkau untuk kualitas yang lebih baik.

Baja ringan memiliki karakteristik yang lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan baja konvensional. Ini menjadi terobosan terbaru tanpa mengurangi kualitasnya, bahkan jika dilihat dari segi kualitas, baja ringan lebih bagus jika dibandingkan dengan baja konvensional.

Jenis Baja Ringan yang Ada di Pasaran

Sebelum anda memutuskan untuk melihat harga baja ringan, maka akan lebih baik ketika anda mengetahui jenisnya. Berikut jenis dari baja ringan yang perlu anda ketahui:

  • Galvalum dengan bahan 55% alumunium, 43,5% seng, dan 1,5% silicon
  • Galvanis dengan bahan 98% seng dan 2% alumunium
  • Zincalum dengan bahan campuran 45% seng dan 55% alumunium
pexels.com

Daftar Harga Baja Ringan Terbaru November 2019

Perlu anda ingat bahwa harga sangat mungkin untuk mengalami perubahan. Namun, harga yang tercantum pada artikel ini dapat menjadi pertimbangan bagi anda ketika anda akan membeli baja ringan. Berikut daftar harganya.

  1. Kaso baja ringan prima 0,65 mm

Ketika anda membutuhkan kaso dengan ukuran 0,65mm maka anda dapat menemukannya di kisaran harga 70.000 rupiah saja per batangnya. Anda dapat memperoleh kaso baja ringan dengan panjang 6 meter.

  1. Kaso baja ringan prima 0,70 mm

Harga kaso baja ringan prima 0,70 mm tidak jauh berbeda dengan ukuran 0,65 mm. Pemanfaatannya pun tidak terlalu  berbeda. Anda hanya perlu memilih sesuai kebutuhan dan budget anda. Untuk ukuran 0,70 mm rata-rata dijual dengan harga 75.000 rupiah untuk 6 meter.

  1. Kaso baja ringan prima 0,75 mm

Ketika anda merasa bahwa kaso baja ringan prima dengan ukuran 0,70 mm kurang, maka anda dapat memilih ukuran 0,75 mm. Anda dapat memperoleh satu batang kaso dengan panjang 6 meter hanya di kisaran harga Rp 80.000 saja.

  1. Kaso baja ringan prima 1,00 mm

Ukuran kaso baja ringan prima 1,00 mm menjadi yang tertebal di kelasnya. Anda dapat memperolehnya dengan harga 105.000 rupiah per batangnya. Panjang untuk setiap batang adalah 6 meter.

  1. Reng baja ringan prima 0,40 mm

Anda dapat memanfaatkan reng sebagai material dengan panjang 6 meter. Harga untuk satu batangnya berkisar Rp 35.000. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan anda. Harga tersebut juga masih sangat terjangkau.

  1. Reng baja ringan prima 0,45 mm

Saat anda membutuhkan reng baja ringan dengan dimensi 0,45 mm maka anda dapat memperolehnya dengan kisaran harga 40 ribu rupiah per batangnya. Panjang untuk satu batang reng baja ringan biasanya mencapai 6 meter.

pexels.com

Harga Baja Ringan Taso Termurah dan Terupdate 2019

Selain prima, anda juga membutuhkan daftar harga baja ringan taso terbaru. Ini dapat anda jadikan sebagai referensi harga untuk mendapatkan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut daftarnya:

Kaso baja ringan taso 0,65 mm

Ketika anda membutuhkan kaso baja ringan tasoberukuran 0,65mm maka anda dapat memperolehnya dengan harga 95 ribu rupiah saja per batangnya. Anda dapat memperoleh kaso baja ringan taso dengan panjang 6 meter untuk satu batang.

Kaso baja ringan taso 0,70 mm

Harga kaso baja ringan taso 0,70 mm berkisar 98 ribu rupiah per batangnya (6 meter). Ini tidak jauh berbeda dengan kaso baja ringan taso 0,65 mm. Pastikan anda memilih diameter kaso baja ringan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan anda.

Kaso baja ringan taso 0,75 mm

Saat anda memilih kaso baja ringan taso ukuran 0,75 mm, maka anda perlu mempesiapkan budget 100 ribu untuk satu batangnya. Satu batang kaso baja ringan taso memiliki panjang hingga 6 meter. Anda tentu akan leluasa untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan anda.

Kaso baja ringan taso 1,00 mm

Budget yang anda butuhkan untuk membeli kaso baja ringan taso 1,00 mm adalah Rp 150.000 untuk satu batangnya. Pada umumnya satu batang kaso baja ringan taso 1,00 mm memiliki panjang 6 meter.

Reng baja ringan taso 0,40 mm

Ketika anda membutuhkan reng dari baja ringan, maka anda dapat memilih reng baja ringan taso 0,40 mm. Anda dapat memperolehnya dengan harga 55 ribu rupiah saja untuk 6 meternya.

Reng baja ringan taso 0,45 mm

Saat anda merasa tebal 0,40 kurang untuk reng baja ringan taso, maka anda dapat menggunakan reng dengan tebal 0,45 mm. Anda hanya perlu menambah budget 5 ribu saja per batangnya. Dengan kata lain, harga untuk tipe ini adalah 60 ribu rupiah per 6 meter.

Harga baja ringan selalu update setiap waktunya. Harga biasanya selalu naik mengingat semakin tingginya peminat dari baja ringan untuk berbagai kebutuhan. Pemanfaatan baja ringan juga semakin dimaksimalkan mengingat kualitasnya yang sangat bagus.

 

 

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *