Aktivitas Wisata yang Bisa Dilakukan Saat Santai di Pantai

Siapa bilang berwisata pantai hanya sebatas melihat pemandangan indah saja? Dalam hal wisata liburan, pantai memang tergolong tempat yang murah meriah. Itu sebabnya, tak jarang karena kemurahan tersebut sebagian orang sering menganggap liburan ke pantai hanya sebatas itu-itu saja. Padahal sebenarnya, Anda bisa melakukan beragam aktivitas wisata seru jika datang ke sana. Beberapa di antara aktivitas tersebut, yaitu:

·        Menerbangkan Layang-layang

Alih-alih hanya berjemur, Anda bisa melakukan aktivitas wisata pantai menarik seperti bermain layang-layang. Ini tentu sangat tepat, pasalnya pantai memiliki kekencangan angin yang cukup stabil sehingga akan sangat mendukung kegiatan seperti menaikkan layang-layang ini.

·        Naik Delman

Dibandingkan aktivitas sebelumnya, untuk santai di pantai, aktivitas wisata ini memang jauh lebih tepat untuk dipilih. Selain anti mainstream, dan murah, aktivitas pantai ini pun tidak membutuhkan kemampuan khusus. Hal itu karena, Anda hanya tinggal duduk, dan delman akan membawa Anda menikmati pemandangan pantai dengan tenang.

·        Snorkeling

Bagi pecinta keindahan bawah laut, snorkeling tentu bukan sesuatu yang asing. Pasalnya aktivitas wisata pantai yang memungkinkan seseorang untuk melihat keindahan biota laut ini telah cukup populer. Di Indonesia sendiri, aktivitas ini telah cukup banyak didukung pada beberapa pantai. Anda hanya tinggal memilih pantai yang tepat dengan fasilitas snorkeling yang Anda sukai.

Bagaimana apa masih ingin mengatakan jika wisata pantai itu monoton dan tidak seru?

 

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *