Daftar Merk Coklat Bubuk Terlaris Dipasaran

Coklat olahan memiliki berbagai macam jenis dan bentuknya, selain coklat batangan seperti yang sudah kita sering jumpai, ada juga coklat bubuk. Yang mana coklat bubuk sendiri ada yang digunakan untuk campuran makanan atau pun minuman.

Minuman coklat sendiri pertamakali dibuat oleh suku Maya sekitar lebih dari 2000 tahun yang lalu, serta pada tahun 1400 masehi merupakan salah satu bagian penting dalam kebudayaan suku Aztek.

Semenjak Meksiko memperkenalkan minuman coklat ke dunia baru, minuman isi sangat populer di Eropa, dan menyebar keseluruh dunia. Bahkan masih sangat populer untuk saat ini.

Daftar Merk Coklat Bubuk Terlaris DIpasaran

Untuk coklat bubuk sendiri banyak produsen makanan dan minuman yang mengelurkan produk tersebut. Karena cocok diminum dalam keadaan panas maupun dingin sehingga coklat bubuk sangat laris dipasaran.

Delfi Hot Cocoa Indulgence

Produsen coklat yang sudah terkenal didunia ini selain memproduksi coklat padat atau batangan, juga memproduksi coklat dalam bentuk bubuk. Yang mana hanya dengan mnyeduhnya dengan air panas kalian sudah dapat menikmati minuman coklat panas yang enak ini.

Big Tree Farms Drinking Chocolate

Untuk coklat bubuk ini langsung diimport dari Australia. Bahan dasarnya dari biji kakao mentah murni yang belum pernah mengalami proses pemanasan sebelumnya. Sehingga Big Tree Farms Drinking Chocolate ini menawarkan rasa coklat murni yang sangat pekat dan nikmat tentunya.

Cadbury Hot Chocolate Drink

Perusahaan besar asal Inggris yang sudah berdiri lebih dari seratus tahun ini selain memproduksi coklat batangan juga memproduksi coklat bubuk untuk minuman. Untuk tipikal rasa minuman ini tidak telalu manis dan terlalu pahit, sehingga akan cocok diminum dalam keadaan panas maupun dingin.

Alania Chocolate Instant

Produsen makanan dan minuman kemasan Indonesia pun tak mau kalah dengan produsen asal negara lain. Bahan baku coklat bubuk alania diimport langsung dari eropa, namun untuk racikanya sendiri ditangani oleh alania. Sehingga memiliki cita rasa eropa yang bercampur dengan racikan Indonesia, yang membuatnya cocok bagi lidah orang Indonesia.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *