Cara Memperbanyak Panen Buah Dengan Hormonik NASA

Ketika anda menanam tumbuhan namun tumbuhan tersebut tidak tumbuh dengan sempurna seperti misalnya kerdil, kering, daunnya tidak segar padahal anda sudah melakukan prosedur perawatan yang semestinya seperti menggunakan tanah yang subur, menyiraminya setiap hari bahkan sudah menggunakan pupuk khusus tanaman.

Jika hal itu terjadi kemungkinan besar tanaman anda mempunyai masalah pada hormonnya, layaknya makhluk hidup lainnya tumbuhan juga memiliki hormon yang berguna untuk mengontrol pertumbuhan tanaman tersebut agar tanaman tumbuh dengan sempurna sesuai masa perkembangannya.

Jika hormon tersebut tidak berfungsi dengan baik atau memiliki berbagai macam kendala yang mengganggu maka hormon dari tumbuhan tersebut akan berkurang dan menjadikan tumbuhan tak tumbuh dengan semestinya.

Untuk mengatasi masalah ini, ada salah satu produk keluaran NASA yang khusus digunakan untuk memenuhi nutrisi tumbuhan sehingga tumbuhan dapat berkembang dengan semestinya, bukan menggunakan pupuk namun menggunakan Hormonik NASA.

Apa itu Hormonik NASA?

pexels.com

Hormonik NASA adalah suatu zat atau bahan yang mengandung senyawa organic cair yang di produksi oleh PT Natural Nusantara (NASA) yang berfungsi untuk mendukung pertumbuhan tumbuhan dan menambah hormon tumbuhan.

Sehingga memicu hormone tumbuhan berkembang seperti pertumbuhan, pembungaan, pengumbian dan pembuahan untuk mnenghasilkan panen yang melimpah karena menggunakan hormonik produk dari NASA ini.

Manfaat Hormonik NASA

Hormonik NASA memiliki banyak sekali manfaat yang sangat baik untuk tumbuhan sehingga tumbuhan anda akan berkembang dan tumbuh sesuai yang di harapkan bahkan menghasilkan hasil yang maksimal dibandingkan dengan jika anda tidak menggunakan hormonik NASA, manfaat hormonik NASA diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Mempercepat proses pertumbuhan pada tanaman terutama pertumbuhan pada akar
  • Memacu dan meningkatkan pertumbuhan pertumbuhan dan pengumbian serta dapat memperbanyak dan memperbesar ukuran umbi yang di hasilkan tanaman
  • Mengurangi kerontokan pada bunga dan buah sehingga anda tidak perlu khawatir tanaman tersebut akan menghasilkan sedikit buah.
  • Membantu pertumbuhan tunas
  • Memperbanyak hasil panen buah
  • Memacu pertumbuhan buah agar lebih besar
  • Meningkatkan kewaetan buah
  • Selain untuk buah, hormonik juga dapat di gunakan untuk hewan ternak sehingga hewan ternak akan menjadi lebih berbobot terutama untuk hewan ternak jenis unggas.

Cara pemakaian Hormonik NASA

pexels.com

Jika anda sudah mengetahui tentang hormonik serta manfaatnya maka anda perlu memahami cara memakai hormonik NASA agar sesuai dengan yang di anjurkan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di harapkan, berikut langkah-langkah cara menggunakan hormonik NASA untuk tumbuhan anda.

  • Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan agar obat merata, karena jika tidak di kocok kemungkinan zat-zat tersebut akan mengendap di bagian dasar botol
  • Dosisnya yaitu 1 hingga 2 cc hormonik untuk satu liter air
  • Penggunaan akan lebih maksimal dan bagus jika menggunakan produk NASA lainnya yaitu POC NASA, perbandingan takarannya adalah 1 tutup botol hormonik di campur dengan 3 tutup botol POC NASA kemudian di campurkan dan masukkan ke dalam tangki semprot air
  • Cara penggunaanya adalah cukup di semprotkan ke daun atau tanaman hingga merata, bukan pada tanah.
  • Tanaman musiman : di semprot mulai usia pertengahan tanaman hingga menjelang pembuahan yaitu sebelum berbunga atau berumbi jarak semprotnya 3 hingga 6 kali dan di anjurkan di semprot dari awal menanam.
  • Tanaman tahunan : dua sampai enam kali disemprot yaitu pada saat sebelum pembuahan atau sebelum berbunga dan berbuah.
  • Untuk unggas/ternak : 1 sampai 2 tutup botol hormonik di campur dengan 1 tutup botol POC NASA atau vietma plus kemudian di campurkan kedalam makanan ternak, berikan sehari sekali maka lihat perubahannya setelah 2 minggu sampai satu bulan pemakaian maka ternak atau unggas anda akan lebih gemuk dan berbobot.

Demikianlah pengertian, manfaat serta cara penggunaan hormonik NASA yang perlu anda ketahui sehingga anda semakin yakin dan mantap menggunakan Hormonik NASA untuk kebutuhan tanaman anda maupun hewan ternak anda.

Untuk mendapatkan hormonik ini anda hanya perlu membelinya melalui pejual yang sudah resmi tergabung sebangai member NASA dengan dibuktikan dengan adanya kartu member, namun jika anda ingin sekalian menjaulnya maka anda dapat ikuy untuk Daftar Member NASA yang tentunya memiliki segudang keuntungan.

Karena produk NASA tidak hanya konsentrasi pada produk pertanian namun sekarang ini sudah merambah ke berbagai lini seperti kesehatan, kecantikan, obat-obatan dan lain sebagainya sehingga anda bisa menjual apapun untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari hasil penjualan.

Sebagai informasi, hormonik mempunyai dosis yang lebih besar sehingga dalam penggunaannya apabila anda menggunakannya kelebihan dosis maka tidak akan membahayakan tanaman maupun hewan ternak anda.

Produk hormonik ini juga merupakan produk yang ramah lingkungan, zat yang terkandung dalam hormonik mudah terurai oleh alam sehingga tidak menimbulkan efek samping pada alam maupun manusia karena seratus persen terbuat dari bahan organic dan alami.

Oleh karena itu, tunggu apa lagi segera ganti pupuk anda menggunakan hormones untuk hasi panen yang lebih baik dan maksimal.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *