Jimenez mengakhiri rumor Man Utd & Juventus dengan kontrak baru Wolves hingga 2024

“Dua kali terakhir para ahli kami benar-benar memberikan penampilan luar biasa, jadi saya mengerti klub ini memiliki satu hal yang eksklusif dan saya menjadi bagian dari orang-orang yang paling dicintai di sini.

 

“Tidak butuh banyak semangat! Sebenarnya sangat mudah bagiku untuk mengangguk mengingat sejak awal, inilah yang aku cari.

 

Jimenez menambahkan aspirasinya: “Kami berada di posisi ke-7 dalam dua periode terakhir, perusahaan kami masuk ke Europa Game untuk pertama kalinya, tetapi saya kira tim kami dapat melakukan jauh lebih baik.

 

Manchester United dan Juventus diklaim telah membuat daftar tanggal yang panjang.

 

Pemain Terbaik Wolves Tahun Ini, setelah mengatakan itu, memilih untuk menunggu dan melanjutkan bekerja di bawah Nuno di West Midlands.

 

Dia telah mencatat 46 gol dengan 103 penampilan untuk perusahaannya yang ada dan juga sangat yakin akan ada detik-detik yang jauh lebih tak terlupakan baginya untuk datang.

 

Demonstran Meksiko sedunia sebenarnya telah mengabdikan masa depannya untuk klub Liga Inggris, dengan tidak perlu di pihaknya untuk menghadapi kesulitan baru.

 

“Saya kira Wolves mendapatkan yang terbaik dari saya, dan saya sebenarnya memberikan Wolves sepakbola terbaik saya, tetapi mereka sebenarnya juga memberikan yang paling ideal bagi saya.”

 

Raul Jimenez telah membawa pendapat tentang masa depannya di Wolves ke dekat dengan otorisasi perjanjian baru dengan musim panas 2024.

 

Pemain internasional Meksiko sebenarnya telah melihat upayanya di Molineux memicu pembicaraan tentang pindah ke tempat lain.

 

“Mereka menawarkan saya semua kepercayaan diri dan juga kesempatan untuk menjadi orang penting di depan, dan itulah yang saya cari ketika saya datang ke Eropa, dan saya sebenarnya sangat senang untuk melanjutkan di klub malam ini.

 

Jimenez memberi tahu situs internet utama Wolves tentang menulis frasa baru: “Saya senang berada di sini dan berada di klub malam yang indah ini. Karena fakta bahwa saya sebenarnya adalah anak kecil, saya hanya ingin bermain, saya ingin menghargainya, tetaplah, itulah mengapa saya benar-benar di bawah.

Published by