Semakin Diminati, Harga Rumput Sinetis Bervariasi Dari Termurah Hingga Termahal

Banyak orang tertarik menambahkan dekorasi rumput sintetis dirumah mereka karena kemudahan dalam perawatannya. Tapi berapa sih harga rumput sintetis di pasaran? Kenapa ada banyak variasi yang ditawarkan? Sebelum itu anda harus mengetahui tentang rumput sintetis yang akan dijabarkan dalam artikel ini.

Gaya hidup masyarakat sekarang, segala sesuatunya menginginkan yang go nature. Tak terkecuali kebutuhan dekorasi, sehingga sebagai alternative digunakan segala sesuatu berbahan sintetis, seperti bunga, daun, bahkan rumput. Anda harus bisa membedakan kualitas antar bahan sintetis tersebut sehingga dapat memperikarakan harga rumput sintetis yang sesuai.

Jenis-Jenis Rumput Sintetis

Harga rumput sintetis juga bergantung pada jenis rumput tersebut. Bebrapa rumput memiliki tekstur, warna dan bentuk yang berbeda. Hal ini juga bergantung pada penggunaan rumput untuk tujuan tertentu. Jenis rumput sintetis yang beredar di masyarakat juga cukup banyak, dari yang kualitar super sampai yang kw. Beberapa jenis rumput sintetis antara lain:

  1. Rumput Sintetis Swiss

Rumput jenis ini memiliki warna hijau cerah seperti rumput asli pada umumnya. Namun bentuknya berbeda yaitu dengan ujung yang tumpul. Tekstur rumput ini lebih halus dan lembut, umunya jenis rumut ini sering digunakan pada lapangan sepak bola atau futsal. Rumput ini memiliki ketinggian kurang lebih 30 mm.

  1. Rumput Sintetis Jepang

Rumput ini memiliki karakteristik yang mirip dengan rumput sintetis swiss. Namun memiliki warna yang lebih gelap dengan ketinggian yang rendah hanya sekitar 2 hingga 3,5 cm. Sehingga rumput ini biasanya dimanfaatkan untuk dekorasi di area taman atau ruangan perkantoran.

  1. Rumput Sintetis Golf

Sesuai dengan namanya, jenis rumput sintetis ini bisanya digunakan untuk lapangan golf atau mini golf. Tetapi penggunaannya dapat pula untuk tujuan lain seperti dekorasi taman. Tinggi rumput ini sekitar 10 mm dengan permukaan yang halus dan lembut.

 

Penggunaan Rumput Sintetis

Rumput sintetis dapat digunakan di berbagai tempat seperti taman, dekorasi ruangan, dinding, indoor garden, lapangan futsal atau sepak bola atau di rooftop. Harga rumput sintetis bervariasi mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 200.000 per m2.

 

Jika anda berminat membeli rumput sintetis, anda harus rajin mengupdate info harga rumput sintetis dari berbagai platform online shop.