Mengintip Brand Hijab Lokal Syar’i Yang Jadi Incaran

Semakin meningkatnya kesadaran kaum hawa untuk menutup aurat maka semakin tinggi juga kebutuhan busana syar’i untuk muslimah. Peluang ini membuat banyak brand lokal berlomba untuk hadirkan produk yang berkualitas. Memang tidak hanya satu brand lokal yang jadi incaran, brand alila hijab menjadi salah satunya. Untuk itu simak ulasan berikut agar bisa mengenal lebih dekat brand lokal yang jadi incaran ini.

Mengenal Lebih Dekat Brand Lokal Yang Syar’i

Memiliki motto melindungi kehormatan dan keindahan muslimah, menjadikan brand ini mengkhususkan produknya untuk wanita yang ingin tampil syar’i. Meskipun memiliki model yang beragam, namun brand satu ini lebih menonjolkan sisi syar’i untuk melindungi keindahan wanita muslimah. Mulai mengepakkan sayapnya di tahun 2012, tepatnya 11 November brand ini tampil dengan gamis perdana sebagai produknya.

Seiring dengan berjalannya waktu, tidak hanya memproduksi gamis, branda ini juga memproduksi khimar, bergo hingga kaus kaki wudhu. Produk produk yang diproduksi nyatanya mampu menarik para hijabers. Bahkan kini menjadi brand hijab yang hits dan masuk di deretan yang paling diincar. Untuk mendapatkan produk produk dari Alila Hijab, sebaiknya para calon pelanggan mengetahui dengan jelas ciri khasnya agar tak tertipu.

pxhere.com

Ciri Khas Hijab Alila Yang Harus Anda Tahu

Setiap brand tentunya memiliki ciri khas yang membuatnya berbeda dengan brand yang lain. Ciri khas ini juga sebagai penanda agar konsumen tak salah membeli dan mudah diingat oleh konsumennya. Ciri pertama dari Hijab Alila adalah Syar’i yang merujuk pada motto yang dimilikinya. Semua produk dari Hijab Alila terutama pada produk gamisnya memilki model maxi yang lebar. Sehingga lekuk tubuh tidak akan terlihat jika kenakan busana ini.

Kemudahan juga diberikan yaitu adanya tiga kancing pada bagian lengan yang memudahkan untuk wudhu. Hijab yang dimilki juga lebar yang menutup bagian dada dengan baik. Brand ini juga memiliki ciri lainnya yaitu pengunaan hijab dua warna. Dua warna ini sangat bermanfaat dimana dibagian depan memiliki warna yang berbeda dan bisa dikenakan bergantian. Namun bagi anda yang tidak terlalu menyukai hijab bolak balik, tersedia juga dua warna dalam satu tampilan.

Ciri khas yang ketiga adalah pada bahan yang digunakan. Alila Hijab mengunakan bahan ceruti untuk semua produknya. Kain ceruti dipilih karena tebal namun tetap ringan dipakai. Sehingga pengunanya tidak perlu khawatir jika kain yang digunakan nerawang dan juga panas. Kain ini memiliki tekstur ringan dan nyaman apabila di pakai sehari hari. Sangat cocok untuk udara tropis khas Indonesia, dan tentunya bahan ini berbeda dengan brand lain.

pexels.com

Kelebihan Produk Hijab Alila

Tak hanya memiliki ciri khas yang sangat bermanfaat untuk menjadi tanda dan pengingat. Hijab Alila juga miliki kelebihan yang tidak bisa disamakan dengan brand lainnya. Karena setiap brand tentunya memiliki pangsa pasar yang berbeda. Namun, karena brand lokal satu ini banyak menjadi pilihan tak ada salahnya untuk mengintip kelebihannya. Barangkali membuat keraguan yang anda miliki menguap begitu saja.

Kelebihannya yang pertama adalah dari segi design yang memang sangat syar’i.mulimah berpakaian tidak hanya untuk memperindah namun juga untuk menutup aurat.menutup aurat yang dimaksudkan tidak hanya baik di mata manusia namun juga baik di mata Allah SWT. Designnya dibuat sedemikian rupa tanpa menonjolkan lekuk bahkan memberi sedikit celah untuk mengekspose keindahan dari kaum hawa yang sangat mudah untuk dinikmati.

Alila hijab tidak hanya memiliki desain yang menarik, namun dari segi warna juga sangat menarik. Warna yang dimiliki oleh brand satu ini cenderung kalem dan memiliki warna cerah. Kaum hawa bisa tampil lebih manis dan ceria dengan warna warna yang dimiliki oleh brand hijab satu ini. Warna yang dimiliki juga bisa dipadupadankan dengan bebas. Anda bisa memberikan sentuhan outfit warna yang berbeda untuk mempercantik tampilan anda.

unsplash.com

Kelebihan lain yang dimiliki oleh alila adalah praktis dan tidak ribet. Produk yang dimiliki sangat memudahkan para muslimah untuk beraktivitas. Terutama memudahkan dalam hal wudhu karena gamisnya dilengkapi dengan kancing pada bagian lengan yang mudah dibuka sat akan wudhu. Kaus kakinya juga tidak perlu di lepas ketika akan wuhu karena ada bukaan kaki khusus. Stigma pakai hijab itu ribet akan terhapuskan dengan semua produk hijab alila.

Yang menjadi kabar baik dari semua kelebihannya adalah harganya yang terjangkau. Meskipun memiliki kualitas yang menakjubkan namun tidak membuat produknya dibandrol dengan harga yang tinggi. Semua kalangan bahkan bisa memiliki produk dari brand hijab lokal satu ini. Bagaimana tidak, mulai dari Rp. 60 ribu anda sudah bisa memiliki produk dari hijab alila. Tentu saja harga tersebut sangat terjangkau untuk produk sekelas alila hijab.

Saat ini hijab syar’i menjadi kebutuhan banyak wanita muslim hingga model seperti french khimar kini juga hadir. Di Indonesia brand lokal yang sediakan hijab syar’i salah satunya adalah hijab alila. Tidak semua brand lokal itu memiliki kualitas buruk atau memiliki kualitas bagus namun harga mahal. Anda hanya harus mengenal lebih dekat agar bisa menyimpulkan setelahnya karena Hijab alila sediakan hijab syar’i namun memiliki harga yang terjangkau.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *