Buku Fiersa Besari

Salah satu seniman yang sedang naik daun belakangan ini adalah Fiersa Besari. Nama Fiersa Besari tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, terutama telinga anak-anak muda. Karya-karya yang sudah dihasilkan oleh Fiersa Besari ini bisa dibilang sudah cukup banyak.

Tidak hanya menghasilkan karya berupa music, namun ternyata Fiersa Besari juga mampu menghasilkan tulisan yang dituangkannya dalam bentuk buku-buku.

Bukunya ini juga diminati oleh banyak orang sehingga menjadikannya semakin dikenal oleh masyarakat luas melalui karya-karya nya.  Bahkan karya-karya bukunya ini telah menjadi best seller lho.

Buku Fiersa Besari

Nah, bagi kalian yang belum mengetahui apa saja sih buku-buku hasil karya dari seorang Fiersa Besari, berikut akan disebutkan secara singkat:

1. 11 : 11 (sebelas : sebelas)

Buku ini berisi sebelas cerita dan sebelas lagu yang mana pada setiap ceritanya ini juga mempunyai lagu yang di ibaratkan sebuah film yaitu berupa soundtrack pengiring. Alasan Fiersa Besari memilih judul buku 11 : 11 ini yaitu dikarenakan pada setiap cerita mempunyai tema yang berbeda-beda antara yang satu dengan yang lainnya.

Sebenarnya buku 11 : 11 ini merupakan kumpulan dari cerita-cerita pendek namun oleh Fiersa Besari di sajikan menjadi satu per satu cerita juga mempunyai lagu pada masing-masing cerita kemudian di bukukan. Buku 11 : 11 ini dapat kita miliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 88.000 saja.

2. Arah langkah

Dalam bukunya yang berjudul Arah Langkah ini Fiersa Besari menceritakan tentang pengalamannya selama berpetualang atau perjalanannya. Hal ini karena Fiersa Besari merupakan seorang yang suka berpetualang atau traveling.

Hal yang diceritakan oleh Fiersa dalam bukunya ini adalah tentang keindahan Indonesia yang dituangkan dalam kata-kata, foto satu hal penting yang dapat kita ambil dari buku Arah langkah ini adalah bahwa cinta, persahabatan bahkan perbedaan tentang cara pandang dapat kita temukan di belahan bumi manapun. kita jug adapat memiliki buku Arah Langkah ini dengan harga Rp 88.000.

3. Garis Waktu (sebuah perjalanan menghapus luka)

Dalam bukunya yang berjudul Garis Waktu ini Fiersa menceritakan kisah antara “aku” yang dalam konteks ini adalah dari sudut pandang di penulis yakni Fiersa sendiri dengan sosok “kamu”.

Demikian merupakan karya dari Fiersa Besari yang memiliki banyak penggemar dan penikmat lewat goresan-goresan penanya.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *