Cara Repost Instagram Foto Dan Vidio Beserta Caption

Di era modern sekarang ini media sosial sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Di mana masyarakat tidak bisa terlepas dari belenggu media sosial dan terus menggunakannya setiap waktu. Terdapat banyak sekali berbagai jenis media sosial yang bisa digunakan oleh masyarakat sekarang ini. Instagram menjadi salah satu media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak.

Bahkan sekarang ini jumlah pengguna instagram melebihi raksasa media sosial yaitu facebook. Bisa dikatakan bahwa popularitas facebook masih kalah jika dibandingkan dengan instagram. Dengan menggunakan instagram maka akan memungkinkan seseorang untuk bisa mengupload foto ataupun vidio. Selain itu pengguna instagram juga bisa membuat story, mengirim DM, melakukan repost foto dan vidio dan tentunya masih banyak lagi kegiatan lain yang bisa dilakukan.

Di masa sekarang ini banyak pengguna instagram yang suka untuk merepost foto ataupun vidio untuk dibagikan ke laman instagramnya. Tujuan kegiatan merepost yang dilakukan tersebut  bermacam macam mulai dari untuk berbagi informasi, karena kagum atau karena hal yang lainnya. Pastinya beberapa diantara kamu pernah merepost sebuah foto  atau dan vidio milik orang lain bukan.

Jika belum maka kamu harus mencoba untuk melakukannya karena untuk bisa melakukan kegiatan merepost tersebut sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh setiap pengguna instagram. Ponselsoak kali ini akan memberikan beberapa info menarik mengenai cara merepost foto dan juga bagaimana cara agar postingan kamu mendapatkan banyak like.

Cara Repost Foto Dan Vidio Instagram

pexels.com

Bagi kamu para pengguna instagram yang sering menjelajahi postingan orang lain pastinya kamu akan sering menemukan foto ataupun vidio yang lucu ataupun unik. Ketika menemukan sebuah postingan yang unik, lucu ataupun informatif terkadang kamu ingin untuk memuat ulang atau merepost postingan tersebut di akun instagram kalian bukan.

Perlu kamu ketahui bahwa untuk melakukan proses repost tersebut caranya sangatlah mudah dan bisa kamu lakukan dengan sangat cepat. Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merepost postingan orang lain antara lain.

  1. Repost for instagram

Bagi kamu yang ingin merepost postingan ornag lain maka kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi repost for instagrm dengan cara.

  • Download aplikasi repost for instagram kemudian install dan buka aplikasi tersebut.
  • Setelah berhasil membuka aplikasi tersebut buka feed instagram di aplikasi repost for instagram.
  • Plih foto dan vidio yang ingin di repost kemudian tap ikon titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas postingan untuk selanjutnya pilih copy share url.
  • Selanjutnya bua repost dan pada bar repost terdapat nama pengguna akun yang postingannya di repost.
  • Kamu bisa menghapus caption postingan asli dan mengditnya jika di inginkan.
  • Jika sudah selesai mengedit caption maka klik repost untuk mengirimnya ke time line kamu.
  1. Regrann

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi regrann untuk merepost postingan di instagram tentunya kamu harus mendownload dan menginstall terlebih dahulu aplikasi regrann di smartphone kamu dan membukanya dan selanjutnya.

  • Pilih foto atau vidio yang ingin dii repost lalu pilih copy share url atau share setelah itu secara otomati aplikasi regrann akan terbuka.
  • Selanjutnya kamu tap ikon instagram yang terdapat di kanan bawah dan kamu bisa mengedit foro, vidio ataupun caption dari postingan yang inign di repost.
  • Jika sudah selesai maka kamu bisa klik share dan postingan telah berhasil di repost.

Tips Agar Foto Instagram Mendapatkan Banyak Like

pexels.com

Mendappatkan banyak like pada setiap postingan baik itu berupa foto ataupun vidio tentunya menjadi keinginan setiap pengguna instagram. Perlu kamu ketahui bahwa apabila kamu ingin mendapatkan banyak like pada setiap postingan maka ada beberapa tips dan cara yang bisa kamu lakukan. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar postingan di instagram kamu mendapatkan banyak like.

  1. Ketika kamu membuat sebuah postingan maka kamu bisa menambahkan tagar atau hastag pada postingan yang hendak kamu muat. Dengan menggunakan tagar atau hastag maka akan membuat pengguna instagram lain menjadi lebih mudah untuk menemukan postingan yang kamu upload. Sehingga kemungkinan untuk kamu mendapatkan banyak like menjadi semakin besar meskipun followers kamu sedikit. Dalam pemilihan tagar jangan sembarangan usahakan untuk memilih tagar yang paling populer seperti #love, #lfl, #cute, #like4like dan yang lainnya.
  2. Ketika mengupload sebuah foto pastikan bahwa kamu mengunggah foto terbaik kamu yang bisa menarik perhatian banyak orang. Pastikan bahwa foto kamu belum pernah kamu post sebelumnya.
  3. Untuk mendapatkan banyak like kamu juga bisa menjadi bagian komunitas di instagram yang aktif. Caranya yaitu dengan kamu rutin memberikan like dan komen kepada akun lain sehingga akun tersebut akan respect terhadap unggahan kamu.
  4. Ketika hendak mengunggah sebuah foto maka pilihlah waktu yang tepat. Jangan pernah kamu mengunggah foto ataupun vidio tengah malam karena akan sulit untuk mendapatkan like atuapun komentar jika kamu mengupload postingan di malam hari.
  5. Untuk mendapatkan banyak like kamu juga bisa menggunakan aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menambahkan banyak like instagram seperti apliasi get likes for instagram ataupun aplikasi serupa lainnya.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *