‘Kami memiliki sejarah yang sangat membanggakan’ – Liverpool merayakannya setelah mencetak gol ke-10.000 dalam sejarah klub

Trent Alexander-Arnold menilai kembali gol bersejarah timnya, yang dapat ditemukan dalam Pertandingan Champions melawan Midtjylland pada Selasa malam.

 

“Setelah kemenangan tandang yang sangat bagus, sangat penting untuk terus memasukkan aspek dan perusahaan kami melakukan tugas kami. Pakar kami mendapatkan 3 faktor, yang sebenarnya sangat penting, dan juga sekarang para ahli kami [harus harus] siap menghadapi video game mendatang. ”

 

Pilihan Penerbit

Targetkan Suara 50 Pengikut: Siapa sebenarnya pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menangani semua kekhawatiran Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta yang berasal dari selebriti akademi mereka

Tetap berpegang pada sepakbola? Rashford menunjukkan keberaniannya di industri saat dia keluar

Alexander-Arnold memberikan bantuan untuk gol pembuka Jota di menit ke-55 sebelum pemain pengganti Mohamed Salah menutup poin Tim D yang datang dari titik penalti pada menit ke-3 waktu berhenti.

 

Gol Jota sebenarnya adalah yang ke-370 diraih Liverpool di kompetisi klub utama Eropa, dengan 6.968 gol dapat ditemukan di liga papan atas Inggris.

 

Berikutnya dalam daftar sebenarnya adalah tingkat ke-2 (977 target), diikuti oleh Piala FA (708) dan Piala EFL (481), sementara Liverpool telah mencetak 371 gol di Liga Champions.

 

Tendangan Diogo Jota tidak hanya membantu memberikan Liverpool keuntungan 2-0 di rumah Anda ke Midtjylland, tetapi juga membuat gol situs Reddishes di seluruh pesaing pada hari Selasa.

 

Bintang Liverpool Trent Alexander-Arnold menikmati “pencapaian besar” grup tersebut setelah memperingati target ke-10.000 mereka dalam kemenangan Pertandingan Champions atas Midtjylland.

 

Juara Premier Game Liverpool menyerang jumlah penting 128 tahun setelah mencetak target pertama mereka – Upaya olahragawan / wanita Smith dalam hasil imbang 8-0 Jauh lebih tinggi Walton di Anfield di Organisasi Lancashire.

 

“Itu adalah target yang bagus dan juga permukaan yang fantastis datang dari Diogo,” kata Alexander-Arnold. “Perusahaan kami memiliki sejarah masa lalu yang menyenangkan dan merupakan tur de force untuk memenuhi tempat-tempat itu.”

 

Setelah mencetak gol ke-10.000, Jota berkata kepada BT Spor t: “Sebenarnya ini adalah permulaan. Tidak diragukan lagi saya menikmati peringkat kredit dan membantu staf untuk mencapai kemenangan. Mencapai nilai itu sebenarnya secara teratur merupakan keuntungan, tetapi saya jauh lebih senang dengan kesuksesan hari ini.

 

Manchester United mencapai angka lima angka dengan gol Marcus Rashford dalam kemenangan 3-2 di Brighton dan Hove Albion di Liga Premier pada bulan September.

 

Berbagai kompetisi luar biasa lainnya termasuk UEFA Cup / Europa Game (173), Group Globe Mug (6) dan juga Neighbourhood Guard (26).

Published by