Kata Ustadz: Ular Masuk Rumah Lakukan ini

Ular merupakan salah satu hewan yang memiliki tingkat adaptasi tinggi. Sehingga, tidak mengherankan jika banyak ular ditemukan di berbagai tempat di sekitaran manusia hidup. Bahkan, ular dapat hidup di semak di halaman rumah kita. Berkat persebarannya yang luas ini, sehingga tidak heran jika terkadang ular masuk ke rumah. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa ular yang masuk ke rumah ada tamu tak diundang.

Lakukan Ini Saat Ular Masuk Rumah

  1. Bunuh

Ular yang masuk ke rumah selalu dikaitkan dengan mitos-mitos yang beredar. Padahal kenyataannya tidaklah begitu. Bisa saja karena ular terancam di luar sana. Menurut Ustadz Abdul Somad, jika ada ular yang masuk ke dalam rumah maka boleh dibunuh. Hal ini untuk menjaga anak dan tetangga kita. Namun, tentu saja cara membunuhnya yang baik. Sekali bunuh langsung mati dan tidak menyiksanya.

  1. Beri Peringatan

Sebelum dibunuh, sebaiknya usir ular terlebih dahulu sebanyak tiga kali. Jika tidak ada perubahan baru dibunuh. Sebelum dibunuh memang seharusnya diusir terlebih dahulu. Ketika dia mau diusir maka dapat dipastikan bahwa ular tersebut jelmaan jin. Maka boleh dibunuh setelah keluar rumah.

 

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *