Pilihan Playground Surabaya

Untuk Anda yang ingin berbagi keseruan untuk si kecil pada liburan kali ini, mengajaknya ke playground merupakan salah satu pilihan yang tepat. Iya playground merupakan taman bermain yang di dalamnya terdapat beberapa jenis wahana yang permainan yang sangat menarik bagi si kecil. Nah bagi Anda yang sedang berlibur di Surabaya, maka playground Surabaya menjadi salah satu tempat yang sangat tepat bagi Anda.

Manfaat Bermain di Playground

Dunia anak merupakan dunia bermain. Nah sambil bermain, tentunya kita sebagai orang tua bisa mengisinya dengan beberapa pembelajaran atau pendidikan di dalam sebuah permainan. Iya sehingga ketika anak sedang bermain secara otomatis akan membantu mendukung tumbuh kembang si kecil. Selain bisa lebih ceria, bermain di playground juga dapat membantu mengembangkan kemampuan sosial, kreativitas, dan juga dapat membantu menumbuhkan rasa percaya diri si kecil. Selain itu, bermain di playground juga dapat membantu tumbuh kembang otot dan sensor motorik si kecil. Nah playground kini bisa ditemukan dengan mudah di berbagai tempat seperti tempat wisata, mall, lembaga pendidikan untuk anak, bahkan Anda juga dapat memanfaatkan ruang kosong dirumah Anda untuk membangun playground bagi si kecil. Jika Anda ingin membangun playground, Anda dapat melihat situs jasakontraktorwaterboom.com yang jual playground anak dengan harga dan varian cukup beragam.

pexels.com

Beberapa Pilihan Playground Surabaya Indoor

Playground merupakan tempat bermain yang tentunya akan membuat si kecil menjadi lebih ceria, Playground juga menjadi salah satu tujuan yang tepat untuk mengisi waktu liburan si kecil dengan berbagai permainan edukatif. Playground yang menawarkan bebagai wahana permainan dapat menjadi saran untuk bermain dan belajar yang cukup menyenangkan. Tempat wisata yang menyediakan playground tentunya cukup banyak saat ini, apalagi di kota besar seperti Surabaya. Iya bagi Anda yang ingin mengajak anak Anda ke playground, berikut adalah beberapa playground indoor yang ada di Surabaya:

  1. Chipmunk Playland and Cafe

Chimpunks Playland and Cafe ini bisa Anda temukan dengan mudah di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya. Playground ini menawarkan fasilitas lengkap untuk anak mulai dari yang masih bayi hingga anak usia 12 tahun. Adapun semua permainan yang terdapat di Chipmunks ini bebas mesin dan lebih banyak melibatkan aktivitas fisik si kecil. Adapun beberapa permainan yang ditawarkan mulai dari wall climbing, jembatan tali, chipmunks ville, giant slide dengan tinggi 7 meter, dan juga flying fox.

pexels.com
  1. Miniapolis

Miniapolis merupakan salah satu pilihan playground indoor yang ada di Surabaya. Adapun lokasinya yakni di Pakuwon Mall. Minipolis menawarkan fasilitas kids friendly yang pastinya membuat si kecil akan lebih ceria dalam bermain. Terdapat banyak sekali permainan untuk anak usia 0 sampai dengan 12 tahun. Adapun taman bermain ini di desain untuk anak yang usianya 0 sampai dengan 12 tahun. Taman bermain ini dirancang khusus sesuai dengan imajinasi dunia anak serta dengan pilihan permainan unik yang dapat melatih motorik dan juga sensorik si kecil.

Untuk Anda yang memiliki anak usia 4 tahun, minipolis menawarkan beberapa permainan seperti mini truk pengangkut bola, naik turun tangga, slider bouncy castle, dan sebagainya. Sedangkan untuk anak dibawah usia 4 tahun, terdapat beberapa permainan seperti soft play yang lebih mengajarkan tentang roleplay di crick’s playhouse yang dapat mengoptimalkan imajinasi si kecil.

pexels.com
  1. Magic Fantasy Kingdom

Tempat bermain anak selanjutnya adalah Magic Fantasy Kingdom yang terletak di Ciputra World Mall. Pada area lower ground pusat perbelanjaan ini ternyata terdapat playground indoor yang menawarkan fasilitas cukup lengkap dan tentunya sangat nyaman untuk anak usia balita hingga usia 15 tahun. Nah playground ini menawarkan 30 permainan seru yang pastinya aman untuk dicoba anak-anak. Terdapat beberapa wahana permainan seperti swan monorail, flying fix, boat paddle, pirate kora, nemo swing, dan lain sebagainya. Salah satu keunggulan dari tempat ini adalah adanya banyak petugas yang siap menjaga keamanan dan juga membantu si kecil ketika mengalami kesulitan dalam bermain, jadi ibu tak perlu khawatir lagi nih. Selain itu ditempat ini juga terdapat area khusus balita yang diberi nama Baby Playground dan Castle Playground.

  1. Kidzoona

Playground Surabaya indoor selanjutnya adalah Kidzoona yang merupakan playground indoor asal Jepang. Kidzoona ini bisa Anda temukan dengan mudah di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia. Kidzoona mengusung misi family, safe, and fun. Kidzoona menyediakan berbagai fasilitas untuk anak dan juga orang tua si kecil. Jadi sambil mengantarkan anak dan menunggunya bermain, Anda dapat dimanjakan dengan fasilitas yang ada. Kidzoona sendiri menawarkan banyak sekali permainan edukatif yang dapat membantu si kecil dalam merangsang motorik dan juga imajinasinya. Si kecil bisa belajar toleransi dan sosialisasi dengan baik. Terdapat juga beberapa permainan fisik mulai dari roda putar, trampolin, dan beberapa permainan playground seru yang terdapat ditengah kolam besar. Selain itu terdapat juga beberapa area profesi sehingga anak dapat naik role play menjadi pemadam kebakaran, polisi, dan penjual sushi, ice cream, dan juga burger.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *