Ciri – Ciri Produk Yang Cocok Untuk Dijual Di Tokopedia

Peluang berjualan online saat ini sangatlah terbuka lebar, masyaratab banyak yang ebralih menjadi pedagang online dan meninggalkan pekerjaan tetapnya, berjualan secara online dirasa lebih menguntungkan ketimbanga hanya berjualan secara ofline saja. Berjualan secara online dapat membuka peluang besar bagi anda karena jaringan dalam berjualan secara online lebih luas ketimbang jaringan berjualan secara offline. Bila anda berjualan secara offline kemungkinan hanya orang-orang terdekat di daerah Anda saja yang membeli produk Anda. Namun bila anda berjualan secara online orang-orang dengan jarak tempuh jauh pun dapat dengan mudah membeli produk Anda.

Pada saat ini banyak sekali toko berjualan online atau marketplace yang bisa digunakan sebagai tempat berjualan secara online dan untuk memanfaatkan marketplace ini Anda tidak perlu lagi pusing dalam mencari pengunjung. Hal ini karena marketplace ini menyediakan menu search yang akan mempermudah pengunjung menemukan produk-produk yang anda jual. Sehingga besar kemungkinan toko anda mudah laris bila berjualan online melalui marketplace.

Bila anda belum memiliki produk untuk dijual secara online Anda bisa menyimak artikel berikut ini karena kami akan menampilkan ciri-ciri produk yang cocok untuk dijual di Tokopedia. Jangan lupa agar toko anda memiliki banyak follower beli follower tokopedia di beli followers tokopedia.

Ciri-Ciri Produk Yang Cocok Untuk Dijual Di Tokopedia

Untuk mengetahui bagaimana ciri-ciri produk seperti apa yang cocok dijual di Tokopedia pastikan anda membaca artikel ini sampai selesai.

  1. Sedang booming

Produk yang cocok dijual secara online atau dijual di marketplace biasanya adalah produk yang sedang naik daun atau biasa disebut dengan booming. Produk yang sedang booming biasanya banyak diminati oleh masyarakat. Manusia pada dasarnya akan menyukai hal-hal yang sering mereka lihat. Maka dari itu, produk yang naik daun atau sedang booming pasti akan banyak diminati oleh masyarakat, karena produk tersebut biasanya banyak digunakan oleh artis-artis atau selebgram.

Sehingga bila anda akan menjadi reseller ada marketplace akan akan sangat baik bila Anda memilih produk yang sedang booming. Karena produk yang sedang bumi memiliki peluang yang sangat besar untuk laris manis di pasaran.

  1. Produk fasion dan make up

Produk fashion produk fashion banyak sekali memiliki peminat, ini karena fashion seiring bertambahnya waktu pastilah berubah wanita. Pada khususnya mereka sebagai kaum yang sangat memperhatikan penampilan fashion. Maka dari itu, akan sangat menguntungkan bagi anda bila Anda memilih ih produk-produk fashion wanita sebagai produk yang Anda jual pada toko online Anda .

Akhir-akhir ini make up dipandang sebagai sesuatu hal yang identik dengan kecantikan wanita, sehingga akhir-akhir ini banyak produk-produk make up dengan merek baru dijual di pasaran. Produk-produk baru dengan kualitas yang baik juga banyak diminati oleh wanita sehingga produk make up ini sangat baik dijadikan sebagai barang barang yang cocok dijual pada toko online anda. Namun anda harus memastikan produk make up yang anda jual adalah produk yang sudah lulus tes BPOM, karena tidak hanya bagus make up membutuhkan bahan yang aman digunakan untuk kulit.

  1. Produk dengan kualitas baik

Untuk menjual produk secara online Anda harus memastikan kualitas produk yang anda jual  adalah produk yang memiliki kualitas yang baik, serta produk orizinal atau bukan produk palsu.  Berjualan secara online ini memiliki sistem menilai atau memberikan bintang setelah pembeli mendapatkan barang sehingga bila anda menjual produk dengan kualitas yang kurang baik maka pembeli akan memberikan penilaian jelek terhadap toko anda. Hal ini nantinya akan berdampak besar bagi toko anda, seperti orang lain tak lagi percaya pada toko anda, dan menganggap toko anda bukanlah toko yang kompeten.

  1. Produk dengan brand sendiri / produksi sendiri

Sama dengan berjualan secara ofline, berjualan secara online juga memiliki banyak pesaing. Persaingan yang cukup ketat ini akan menjadi tantangan bagi anda yang menjual produk serupa, sehingga bagi Anda yang ingin berjualan secara online akan sangat baik bila anda membuat brandsendiri atau membuat produk Anda sendiri. Ini karena berjualan secara online dengan menjual produk yang sudah banyak di pasaran akan memungkinkan persaingan yang lebih ketat dengan toko online lainya, ketimbang anda menjual produk buatan anda sendiri, yang pastinya produk tersebut tidak 100% sama dengan toko lain.

  1. Produk yang unik

Menjual produk yang unik, produk yang unik atau tidak pasaran memiliki daya tarik tersendiri di kalangan pembeli karena produk ini terbilang langka dan jarang dilihat jenisnya produk yang unik biasanya memiliki karakteristik tertentu atau karakteristik yang khas.  Bagi Anda yang ingin membuka toko dan memiliki produk dengan jenis yang unik Anda bisa membuat produk itu sendiri dengan menampilkan gaya khas anda.

Demikian artikel tentang mengenai  ciri – ciri produk yang cocok untuk dijual di tokopedia, semoga artikel ini bermanfaat.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *